Jika Anda perlu membatalkan berlangganan pesanan Anda, Anda selalu bisa menghubungi tim dukungan kami. Kami akan membalas dalam 48 jam. Selain itu, Anda juga bisa mempelajari cara membatalkannya sendiri dengan tutorial di bawah ini.
Cara Membatalkan Berlangganan di MyCommerce Secara Manual
Untuk membatalkan berlangganan di Mycommerce, Anda bisa mengirimkan permintaan dukungan kepada mereka. Atau Anda bisa memilih untuk membatalkan berlangganan secara manual dengan langkah-langkah berikut ini:
Log in ke akun MyCommerce Anda dengan alamat email pembelian Anda. Ini alamat MyCommerce: https://account.mycommerce.com/.
Jika Anda tidak memiliki kata sandi, silahkan klik linkk “Minta Login/Kata Sandi” untuk reset kata sandi. Ikuti instruksi untuk reset kata sandi Anda, lalu log in.
Cari nomor pesanan dimana Anda ingin berhenti berlangganan.
Cari tombol Batalkan berlangganan di pesanan ini.
Klik Ya untuk konfirmasi pembatalan.
Anda akan melihat pengingat bahwa berlangganan Anda untuk pesanan ini telah dibatalkan.
Di akhir Anda akan menerima email notifikasi bahwa berlangganan Anda berhasil dibatalkan. Jika Anda gagal membatalkan berlangganan sendiri, silahkan hubungi tim dukungan kami untuk mendapatkan bantuan.