Kebijakan Pengembalian HitPaw

HitPaw berusaha memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan berdasarkan prinsip pelanggan adalah yang utama. Semua layanan yang disediakan oleh HitPaw disertai dengan jaminan uang kembali 30 hari dan pengembalian dana hanya akan dilakukan dalam keadaan yang diterima dengan mengirimkan formulir online. HitPaw menyediakan versi uji coba gratis kepada pelanggan untuk dicoba sebelum membeli. Mereka tidak memiliki batasan fitur, hanya watermark pada file yang diekspor. Karena semua orang bertanggung jawab atas tindakan mereka, kami sangat menyarankan pengguna untuk menggunakan versi uji coba gratis sebelum membayar.

Keadaan yang Diterima

Jika kasus pelanggan ada dalam daftar berikut, HitPaw bisa mengembalikan uang pelanggan jika pesanan dilakukan dalam 30 hari terakhir.

  • Membeli software yang salah dari situs HitPaw dan pelanggan perlu meminta pengembalian untuk membeli yang lain dari HitPaw. Pengembalian akan dilakukan setelah Anda membeli software yang benar dan mengirimkan nomor pesanan ke tim dukungan.
  • Salah membeli software yang sama lebih dari kebutuhan. Pelanggan harus memberikan nomor pesanan dan menjelaskan kepada tim dukungan untuk mendapatkan pengembalian atau memindahkan ke software lain yang dibutuhkan pelanggan.
  • Pelanggan tidak menerima kode registrasi dalam 24 jam, gagal mendapatkan kode via tautan mendapatkan kode, atau tidak mendapatkan balasan dari tim dukungan dalam 24 jam setelah mengirimkan formulir online.
  • Masih dikenakan biaya pembaruan otomatis setelah menerima email konfirmasi bahwa telah dibatalkan. Dalam kasus ini, pelanggan bisa menghubungi tim dukungan, jika pesanan Anda dalam 30 hari terakhir, pengembalian akan dikonfirmasi.
  • Membeli layanan asuransi unduhan atau layanan lain secara tidak sengaja. Anda tidak tahu bisa dihapus di kereta. HitPaw akan mengembalikan uang pelanggan jika pesanan dalam 30 hari terakhir.
  • Mengalami masalah teknis dan tim dukungan HitPaw tidak memiliki solusi yang efektif. Pelanggan sudah menyelesaikan tugas mereka dengan solusi lain. Dalam kasus ini, HitPaw bisa melakukan pengembalian kepada Anda atau mengubah lisensi Anda ke software lain yang Anda butuhkan.

Keadaan Tidak Ada Pengembalian

Pelanggan tidak bisa mendapatkan pengembalian untuk kasus berikut.

  • Permintaan pengembalian melebihi garansi 30 hari uang kembali, mis, mengirimkan permintaan pengembalian pada hari ke-31 dari tanggal pembelian.
  • Permintaan pengembalian untuk pajak karena perbedaan kebijakan di negara yang berbeda.
  • Permintaan pengembalian karena tidak bisa menggunakan software karena pengoperasian yang salah atau sistem operasi yang buruk.
  • Permintaan pengembalian atas selisih antara harga yang Anda bayar dan harga promosi.
  • Permintaan pengembalian setelah Anda melakukan apa yang Anda butuhkan dengan program kami.
  • Permintaan pengembalian karena tidak membaca informasi produk, kami menyarankan Anda mencoba versi gratis sebelum membeli lisensi penuh.
  • Permintaan pengembalian parsial dari bundle.
  • Permintaan pengembalian karena tidak menerima lisensi produk dalam 2 jam, kami biasanya mengirim kode lisensi dalam 24 jam.
  • Permintaan pengembalian setelah membeli produk HitPaw dari platform atau penjual lain.
  • Permintaan pengembalian untuk pembeli yang berubah pikiran.
  • Permintaan pengembalian yang bukan kesalahan HitPaw.
  • Permintaan pengembalian tanpa alasan.
  • Permintaan pengembalian biaya berlangganan otomatis jika Anda tidak membatalkannya sebelum tanggal pembaruan.
  • Permintaan pengembalian untuk masalah teknis dan menolak untuk bekerjasama dengan tim dukungan HitPaw untuk memberikan informasi seperti screenshot, file log, dll untuk melacak masalah dan memberikan solusinya.

Semua permintaan pengembalian, hubungi tim dukungan. Jika pengembalian disetujui, pelanggan bisa menerima pengembalian dalam 7 hari kerja.